Harga Tiang Antrian Bank

Harga Tiang Antrian Bank Stainless termurah di Jabodetabek. Kami adalah perusahaan yang menjual tiang antrian stainless/tiang antrian bank/ standing barrier/ Queue pole atau  rope stand berbagai type dan warna. Kami menerima pesanan dalam jumlah kecil maupun besar.



Harga Tiang antrian Bank

Ada Beberapa tipe Rope stand/Tiang antrian Stainless/ Queue Pole/Standing Barier yang kami jual :
1. Type Pita
     Kelebihan tiang antrian stainless type pita adalah bisa mensablon area pita dengan logo atau tulisan perusahaan sehingga bisa sekaligus sebagai ajang promosi, selain itu panjang pita bisa disesuaikan dengan kebutuhan.

2. Type Rantai
    Kelebihan tiang antrian stainless type rantai adalah panjang rantai yang bisa disesuaikan dengan kebutuhan bahkan sampai 20 meter.

3. Type Beludru
     Kelebihan tiang antrian stainless type beludru adalah design yang elegant sehingga sangat cocok untuk menjadikan  acara/event terkesan mewah dan berkelas.

Berikut gambar detailnya :
 Type Pita
Queue Pole

Type Rantai
Harga Tiang Stainless


Type Beludru
Tiang antrian Beludru

Kami menyediakan aneka Macam Tiang Antrian Stainless dengan beberapa type, diantaranya Tiang Antrian Stainless Tali Pita dengan Sablon, Tiang Antrian Stainless Tali Bludru, Tiang Antrian Stainless Dengan Papan Nama, Tiang Antrian Stainless Gold, Tiang Antrian Stainless Tali Rantai Plastik, Service tiang antrian dll.Kami siap membantu anda untuk memilih tiang antrian, kita mempunyai tiang antrian ada dua model, yang pertama model tali bludru dan tiang antrian tali pita, dimana perbedaan antara kedua tiang antrian adalah terdapat pada tali dan kepalanya.
  silahkan hubungi kami di :

Call / Wa   : 0812 1396 5753 - 0857 1432 1294


Email       : bmbgroup1@yahoo.com


http://bit.ly/bmb-group 
 website :

www.bmbgroups.com

pokok bahasan:
Tiang Antrian, Tiang Antrian Stainless, Tiang Pembatas Antrian, Tiang Antrian Bank, Tiang Pembatas Bank, Tiang Antrian Murah, Tiang Antrian Stainless Murah, Jual Tiang Antrian, Jual Tiang Antrian Stainless, Jual Tiang Antrian Bank, Jual Tiang Antrian Murah, Jual Pembatas Antrian, Jual Pembatas Antrian Bank, Jual Q Line, Jual Q pole, Jual Rope Stand, Q Line, Que Line, Que Pole, Rope stand, tiang antrian, tiang antrian krisbow, tiang antrian murah, tiang antrian surabaya, tiang antrian harga, tiang antrian bandung, tiang antrian stainless di surabaya, tiang antrian bekas, tiang antrian bank, tiang pembatas antrian, tiang antrian stainless, tiang antrian krisbow, tiang antrian murah, tiang antrian, tiang antrian harga, tiang antrian bank, sewa tiang antrian di bandung, distributor tiang antrian, jual tiang antrian di bandung, jual tiang pembatas antrian di surabaya, tiang antrian harga


2 komentar

Komentar ini telah dihapus oleh administrator blog.


EmoticonEmoticon