Tempat Sampah

Kami Menjual Tempat Sampah Stainless dan Fiber dengan harga yang murah dan kwalitas barang yang Bagus serta Elegan. Di sini akan di jelaskan secara panjang lebar jenis - jenis Produk Tempat Sampah, beserta bahannya dan fungsi dari masing  masing produk. Berikut Review Produk Tempat Sampah Fiber dan Stainless andalan kami.

tempat sampah


 Tempat sampah stainless yang kami jual antara lain : tempat sampah stainless kotak , tong sampah stianless bulat , tempat sampah stianless setengah lingkaran , tong sampah stainless tutup swing ,  .  Kami juga menerima custom atau pesanan tempat sampah stainless dan standing ashtray yang juga dilengkapi dengan logo Perusahaan pemesan, logo ini bisa dengan Cutting Sticker, atau dengan proses etching .
  Tempat sampah stainless  yang kami jual banyak sekali model dan ukurannya Tempat sampah stainless ini sangat elegan dan cocok digunakan untuk didalam ruangan seperti di lobby kantor, di dekat lift , di dekat eskalator ,restoran,cafe, mall, pasar swalayan, dan tempat umum lainnya . 
 
tong sampah stainless

harga tempat sampah

jual tong sampah


Tong sampah fiberglass atau Tempat Sampah Fiber biasanya digunakan untuk diluar ruangan ( outdoor ). Seperti tong sampah fiber untuk taman, untuk dipinggir jalan raya, dan tempat sampah fiber tanam untuk perumahan serta halaman kantor atau sekolah . Beberapa tempat umum seperti taman atau kota memiliki tempat sampah yang ditempatkan di sisi sepanjang jalan yang secara frekuentif dapat ditemukan di sisi sepanjang jalan.. Kami juga siap menerima pesanan tempat sampah fiberglass dengan logo perusahaan atau logo daerah tertentu . 

tempat sampah fiber

jual tempat sampah fiber

harga tempat sampah fiber


Beberapa Tong sampah fiberglass yang kami jual yaitu Tempat sampah dua pilah / TIga pilah , tong sampah 3 in 1 yang bertuliskan organik anorganik serta B3 ,  tong sampah model sulo dengan menggunakan roda dan berkapasitas 120 liter juga 240 liter , dan aneka model tong sampah fiber seperti tempat sampah fiber bulat, oval , kotak , segi enam, dll .
Untuk pemesanan tempat sampah stainless dan tong sampah fiber hubungi :

Call / Wa   : 0812 1396 5753 - 0857 1432 1294


Email       : bmbgroup1@yahoo.com


http://bit.ly/bmb-group



 


EmoticonEmoticon